Rabu, 26 Juli 2017

obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin

obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin_Salah Satu Penyakit Menular Seksual Berbahaya Ini Sudah Tidak Asing Di Sebagian Masyarakat Indoneisa. Penyakit menular herpes genital atau disebut juga dengan herpes simplex virus 2 (HSV-2) adalah penyakit menular seksual yang menyerang daerah alat kelamin dan area genital penderita. Setelah seseorang terinfeksi, maka virus ini akan berada di dalam tubuh dalam waktu yang lama, kecuali disembuhkan. Infeksi pada kulit yang disebabkan virus ini dapat menyebabkan kekambuhan, jika imun tubuh jelek, bahkan bisa sampai dua atau tiga kali dalam sebulan

obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin

obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin

Gejala herpes genital yang pertama kali muncul adalah luka melepuh yang kemerahan dan terasa sakit di sekitar daerah genital. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Herpes adalah infeksi yang sangat umum. Infeksi ini disebabkan oleh dua virus yang berbeda tetapi terkait erat. Obat Herpes Pada Kelamin Herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) dan herpes simplex virus tipe 2 (HSV-2). Keduanya mudah menular. Mereka hidup menetap dalam tubuh dan dapat menghasilkan gejala yang datang dan pergi.

obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin Pada herpes simplex mulut dan bibir, gambaran gejalanya sangat khas. Pada bibir akan tumbuh lenting — lenting bening seukuran kepala jarum pentul dan sifatnya bergerombol. Lenting ini tumbuhnya terdapat pada perbatasan selaput merah bibir dengan kulit dan akan tampak agak kemerahan. Bila herpes mulai menyerang, akan disertai dengan rasa tidak enak badan, demam, serta nyeri kepala.

Kedua bentuk herpes dapat menginfeksi daerah mulut, area genital, atau keduanya. Ketika infeksi aktif di atau dekat mulut, penyakitnya disebut herpes oral. Herpes oral paling sering disebabkan oleh HSV-1. Ketika infeksi herpes aktif di atau dekat organ seks, penyakitnya disebut herpes genital. Herpes genital terutama disebabkan oleh HSV-2. Herpes oral lebih umum dibandingkan herpes genital.

Ciri Gejala Herpes Genital

1.Kesemutan dan gatal-gatal di daerah alat kelamin
Kesemutan dan gatal di daerah kelamin merupakan gejala herpes genitalis yang paling umum. Hal ini disebabkan virus sudah mulai merusak jaringan kulit yang ada di kelamin dan menyebabkan gatal-gatal atau seperti kesemutan.

2.Timbulnya benjolan berisi cairan pada penis atau daerah genital.
Benjolan ini bisa sekecil jerawat namun banyak. Benjolan ini jika pecah dapat menyebabkan luka perih pada kulit. Luka ini akan menyebabkan luka kering seperti koreng setelah beberapa hari.

3.Gejala mirip penyakit flu, seperti demam, kelelahan, pusing kepala, dan anggota badan terasa sakit dan linu. Gejala Penyakit menular herpes genital yang satu ini, menyebabkan para penderitanya tidak menyadari bahwa mereka sudah terinfeksi virus herpes. obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin Karena gejalanya hampir sama dengan gejala penyakit flu. Setelah sembuh dari gejala ini, biasanya penderita melakukan hal-hal yang dapat menularkan virus herpes genitalis. Hal inilah yang membuat penyakit herpes genitalis menyebar.

4.Pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan
Terjadinya pembengkakan pada daerah selangkangan disebabkan virus herpes genitalis yang menyerang daerah genital saja. Namun jika pembengkakan terjadi daerah lain, bisa jadi berbeda jenis virus herpesnya.

5.Nyeri atau terasa seperti terbakar saat buang air kecil
Virus herpes genitalis merupakan virus yang menyerang daerah genital atau alat kelamin. Karena itu nyeri saat buang air kecil adalah salah satu gejalanya.

Pencegahan Penyakit Herpes

Ada tiga cara utama untuk mencegah penularan herpes genital:
  1.     Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2.     Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3.     Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.
  4.     Menyentuh semua jenis ruam herpes dapat menyebarkan virus dari satu pasangan ke yang lain atau dari satu bagian tubuh ke yang lain, terutama selama herpes awal. Jika Anda memiliki ruam herpes:
  5.     Jangan menyentuh luka. Jika Anda melakukannya, cuci tangan dengan sabun dan air untuk membunuh virus. Cuci tangan setelah pergi ke kamar mandi, sebelum menggosok mata Anda, dan sebelum menyentuh lensa kontak.
  6.     Jangan membasahi lensa kontak atau kacamata dengan air liur, terutama jika Anda memiliki herpes oral.
  7.     Jika Anda memiliki herpes oral, jangan mencium siapa pun, terutama bayi, anak, atau wanita hamil.
obat gatal kelamin gelembung berair obat herpes kelamin Jika anda mengalami gejala seperti yang disebutkan diatas, maka segera lakukan pengobatan untuk mencegah penyakit tersebut menyebar ke seluruh bagian tubuh.


ALTERNATIF MENGATASI HERPES PRIA DAN WANITA

Harga 445.000

PAKET LENGKAP OBAT HERPES

 

Berapa Harga Nya??? 745.000

KONTAK KAMI UNTUK PEMESANAN:

082240327405 - 087848266655


Bagaiman Cara Mengatasi Penyakit Herpes Itu Sendiri…??? Untuk Sobat yang sedang mencari pengobatan penyakit herpes yang ampuh, alhamdulilah kami De Nature Menyediakan obat herbal khusus untuk membantu mengatasi herpes . Penyakit herpes saat ini bisa disembuhkan melalui metode pengobatan tradisional. Seperti yang dilakukan oleh kami, yang sudah lama membantu menyembuhkan para penderita penyakit herpes.  

Contoh Konfirmasi Pemesanan !!!

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. Contoh: Anisa miranti, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “OBAT HERPES”, via BCA Rp 770.000 KIRIM KE 082240327405

Segera Kontak Kami Untuk Mendapatkan Pengobatan Herpes Terbaik  

Menderita Penyakit Herpes


Obati Sekarang Juga Jangan Biarkan Menjadi PARAH DAN BERBAHAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar